Batas Akhir Pengambilan Data/Cut Off Dapodik Versi 2022 untuk Program BOS dan BOP Reguler 2021/2022

Para Operator Dapodik PAUD/SD/SMP/SMA/SMK/SLB sebaiknya segera menyelesaikan pengisian aplikasi dapodik versi 2022 tahun pelajaran 2021/2022 semester 1 dan melakukan pengiriman data/sinkronisasi dapodik sebelum tanggal 31 Agustus 2021, pasalnya berdasaran Juknis BOS Reguler bahwa penetapan alokasi BOS Reguler tiap sekolah SD/SMP/SMA/SMK/SLB didasarkan pada data hasil batas waktu akhir pendataan (cut off) Dapodik.
Batas Akhir Pengambilan Data-Cut Off Dapodik Versi 2020 untuk Program BOS Reguler PAUD-SD-SMP-SMA-SMK Tahun 2020-2021

Pada website resmi dapodik  (http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id ) telah diinformasikan bahwa Organisasi dan tata kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan saat ini telah mengalami perubahan. Salah satu perubahan yang terjadi adalah bergabungnya Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke dalam Unit Utama Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah sehingga berubah menjadi Direktorat Jenderal Pendidikan anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah.

Dengan adanya perubahan organisasi dan tata kerja ini maka Aplikasi Dapodik yang dikelola oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah harus melakukan perubahan dan penyesuaian sehingga dapat digunakan untuk pengumpulan data satuan pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB.

Kapan Cut Off Dapodik Versi 2022 untuk Program BOS dan BOP Reguler?

1. Cut off untuk program BOS Reguler pada jenjang SD, SMP, SMA, SLB, dan SMK dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2021, dan

2. Cut off untuk program BOP tahap 2 pada jenjang PAUD (TK, KB, TPA, SPS) dan kesetaraan (SKB/PKBM) dilakukan pada tanggal 30 September 2021.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel